Kamis, 01 Oktober 2015

Tips Trik PATI gue

Selama 6 hari ini saya menjalani Pelatihan Aplikasi Teknologi Internet di universitas Muhammadiyah Malang, dimana kegiatan yang dilakukan adalah aplikasi internet.adapun tugas-tugas dan evaluasi-evaluasi yang diberikan kepada saya sebagai mahasiswa yang saat itu menjalankan kegiatan tersebut. Banyak sekali yang saya dapat dari mengikuti kegiatan Aplikasi Internet Dan tugas-tugasnya meliputi teknologi yang dinamakan internet.Asiknya ikut pati itu bisa kenalan sama anak fakultas lain.kan jadi banyak temen.tidak asiknya tidur bisa larut malam.kadang tidur cuma 4 jam.


Inilah tips dan trik saya dalam menyelesaikan tugas pati :
  • Pahami tugas-tugas yang diberikan oleh pembimbing pati
  • Mengerjakan tugas dengan teman supaya cepat selesai dikarenakan deadline.
  • jangan lupa berdoa sesudah dan sebelum mengerjakan tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar